Kamis, 17 Maret 2011

Nokia & Microsoft Cari Insinyur Handal



ESPOO - Kemitraan antara Nokia dan Microsoft memang sudah diumumkan sejak lama, namun konsep kerjasama diantara keduanya masih belum menemukan titik terang dan kejelasan.

Memang Nokia hampir dipastikan akan membenamkan Windows Phone 7 di perangkat genggamnya, namun itu belum cukup untuk mengetahui seperti apa konsep kolaborasi keduanya. Misteri itu sendiri semakin menjadi, ketika Nokia dan Microsoft mencari insinyur handal.

Diposting melalui di situs resminya, Microsoft saat ini tengah mencari software engineer terampil. Kandidat yang berhasil akan berpartisipasi dalam pembentukan pembagian diantara kedua toko aplikasi miliki Nokia dan Microsoft.

Dilansir Phone Arena, Kamis (17/3/2011), deskripsi pekerjaan tidak mendefinisikan istilah tersebut lebih lanjut, tetapi dominasi perangkat lunak adalah sesuatu yang telah dikaitkan dengan Microsoft untuk beberapa waktu.

Berbagi toko online yang sama bisa membuktikan bermanfaat untuk Nokia karena akan memiliki kontrol atas perangkat lunak, yang didistribusikan pada smartphone-nya. Selain itu, mengadopsi pasar Windows Phone 7 akan memungkinkan jumlah yang sangat besar bagi pengembang perangkat lunak untuk merancang perangkat lunak untuk smartphone masa depan Nokia.
(tyo)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/03/17/325/435939/nokia-microsoft-cari-insinyur-handal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar